Depzkwan's Blog

My Life's Passion

Ketika Semuanya Sudah Lewat… 

on June 22, 2017

“Halo… Kakara hudang nya? ”
(= Baru bangun ya ?)

Kapan lagi denger suara kayak gini? Sebenarnya memang lagi titiduran, tapi dijawabnya tetep “engga”. 😅

“Bla… Bla… Bla… Nanti bisa ikut? Tempatnya ada di ujung. Abis lihat tempatnya, jangan ditabrak ya… Bla… Bla… Bla…”

Ngobrol kasih tau tempat aja sampai lama banget. But, thats funny and ngangenin… 

“Halo… Bla… Bla… Bla… ”

Ketika telepon soal kerjaan tapi aku ga dapet poinnya apa, padahal ngobrol lumayan p x l x t.😅 Iya, abis rapat, so…….? Makanya ga inget apa yang diomongin. 

Ketika ngejek-ngejek soal bulu tangan… 

Ketika nuduh-nuduh saat aku nindih tasnya… 

Ketika nyalahin keyboard laptopku yang banyak tempelan… 

Ketika tendang-tendang kecil ujung jari kakiku… 

Ketika izin ke WC tapi sama aku ga diizinin, terus dia malah bilang “owh, jadi ga usah aja nih?” (penting banget ya bahas ini 😂😅)

Ketika sedikit-sedikit menoelku (tapi agak geli) karena dia perlu laptop yang sedang dipinjam olehku… 

Ketika perpindahan barang harus dilempar antar kami padahal di antara kami ada teman-teman yang bisa jadi perantara… 

Ketika tasnya harus banget ditaruh di belakang kursiku, padahal masih bisa ditaruh di samping kiri atau kanannya…

Ketika dia memberitahu ada telepon masuk ke ponsel yang ada di sebelah kananku padahal dia duduk di sebelah kiriku… 

Ketika dia inisiatif mengambilkan bolpenku yang jatuh padahal aku sudah tendang-tendang dulu supaya bolpennya ga terlalu jauh untuk diambil… 

Ketika dia ngejek tanpa merasa bersalah, “Maap ya, dia orangnya lemot.”…

Ketika dia menyuruhku ke ruang medik karena kondisiku yang lemas…

Ketika dia engga tahu sudah buatku ngeblank dan besoknya menangis… (Memang salahku btw)

Ketika dia engga tahu sudah buatku benar-benar menangis 2 times (yang menurutku salah orang lain [dan mungkin setengahnya itu aku?])…

Tapi tiba-tiba menawarkanku kunci mobilnya saat mau pulang (sambil menunggu yang lain ikut pulang), katanya “siapa tahu mau ke mobil duluan”…

Dan ketika semuanya itu sudah lewat…… 

Saya bebas menulis ini karena dia seorang pelupa. 😊 apalagi hal-hal kecil seperti itu… 

#nulisrandom2017 dari nulisbuku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: