Depzkwan's Blog

My Life's Passion

Semoga… 

on June 13, 2017

Selamat ya…

Semoga sikap sok tau bujubunengnya tidak terbawa sampai sekarang. 

Semoga sikap ngototnya tidak terbawa sampai sekarang. 

Semoga sikap ‘tidak mau melihat bukti konkrit’ tidak terbawa sampai sekarang. 

Semoga sikap yang ‘tidak mau ngaku salah’ tidak terbawa sampai sekarang. 

Semoga suara yang terdengar seperti hanya omdo tidak terbawa sampai sekarang. 

Semoga becandaan garingnya tidak terbawa sampai sekarang. 

Semoga sikap yang suka mengambil hati masih ada sampai sekarang. 

Semoga sikap yang merasa superior tidak terbawa sampai sekarang. 

Semoga apa yang pernah diomongkan A tapi terjadinya B, tidak terbawa sampai sekarang. Contoh : heboh banget ga mau pakai salah satu aplikasi medsos karena nuduh si medsos begini dan beginong, tapi tiba-tiba kok pake. (Jilat ludah sendiri ya?) 

Semoga juga udah bisa LIHAT timeline yang BENER, jadi kalau ngomong ga asbun aja. Kejadian kapan, dibilangnya kapan. Buat apa ada tanggal kalau ga dilihat dengan benar!!! 

Kalau masih tidak mau ngaku juga, di sini masih ada bukti. 

Bukti 1bukti 2bukti 3bukti 4bukti 5

Owh iya, semoga udah bisa terima bukti konkrit dan tidak sok tau dengan pendapatnya sendiri yang sebenarnya tidak ada bukti sama sekali. 

Sumber: WIB NET.TV


#nulisrandom2017 dari nulisbuku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: