Depzkwan's Blog

My Life's Passion

Bali Day 4/End 

on June 8, 2017

Ga kerasa sudah hari terakhir di Bali. 

Supaya tidak antre, tujuan pertama adalah ke Pia Legong. Tersedia 3 rasa : cokelat, keju, dan kacang hijau. Katanya 1 orang hanya boleh beli maksimal 2 dus. 

Setelah itu baru ke Krisna, tempat untuk beli oleh-oleh lebih murah dari pada Sukowati. 

Dari sini kembali ke hotel dulu untuk check out lalu makan siang di babi guling. Sudah pasti non-halal. Kalau spesial, harganya lebih mahal sedikit daripada pilih macamnya sendiri. 

Lalu kami makan es krim lagi (!). Kali ini di Massimo Gelato. Harganya lebih murah dari 2 tempat kemarin. Tapi kalau soal rasa, saya lebih suka yg di Gaya Gelato. 

Setelah itu baru ke Bandara. 

Sayangnya setelah di Bandara baru tahu pesawat delay. Padahal kalau sudah tau sebelum tiba bandara, sepertinya bakal jalan-jalan lagi di Bali. 

Mau ga mau deh. Dari yang sampai Jakarta harusnya jam 7an, jadinya malah sampai jam 10an. 

Sempat aneh sendiri kok jam ponsel menunjukkan jam 11an lebih, taunya masih jam WITA. Hahaha. 

Akhirnya Welkam WIB!! 

#nulisrandom2017 dari nulisbuku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: