Depzkwan's Blog

My Life's Passion

Pensil dari Hogwarts 

on December 31, 2016

Kupandang pensil yg menari-nari di atas kertas. Pensil ini kupesan dari teman yg bersekolah di Hogwarts. Karena keadaan tanganku yang sedang tidak memungkinkan untuk melanjutkan karirku untuk sementara waktu, maka kupesanlah pensil yang bisa bergerak sendiri ini. Hanya dengan memfokuskan apa yang mau kita gambar, pensil itu dengan patuh akan menuruti pikiran kita. 

Tapi apa yang terjadi? Ia malah melukiskan yang jauh dari pikiranku. Boro-boro pohon Natal yang sejak tadi nangkring di pikiranku, segurat wajah bermata bengkak yang jadi gambarannya saat ini. Wait! Itu seperti wajah… Kulihat wajahku sendiri di cermin dan… Tada!!! Ia melukiskan apa yang tertera di cermin itu. Wedew!! Apa ada yang rusak?

Ah! Temanku benar-benar tidak memberitahuku!! Setelah kubaca buku manualnya, ternyata harus diinstal dulu dengan diberi mantra “sil, sil, sil, pensil ajaib. Mulai saat ini kau harus melukiskan atau menuliskan segala hal yang ada di pikiranku (kemudian sebutkan nama lengkap, tanggal lahir, jam lahir, shio, zodiak) dan password yang akan saya gunakan adalah… ”

Dan ternyata lagi, jika mantra itu belum disebutkan, maka yang akan terjadi adalah pensil itu akan berdemo sendiri tanpa peduli apa yang sudah dipikirkan pemiliknya. Cara dia berdemo sendiri adalah dengan melukiskan apa yang dia lihat pertama kali di sekelilingnya, biasanya adalah gurat wajah pemiliknya in real time. Wewww, hati-hati dengan mata bengkak deh. Engga banget itu hasilnya. Masa harus dandan dulu sebelum beraksi… 

Hufft! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: